Kamis, 16 Juli 2009

La Viola Akui Sulit Tampik Juve

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Felipe Melo akhirnya resmi bergabung dengan Juventus. Seperti yang dilansir di situs resmi klub, Rabu (15/7), Melo, gelandang Timnas Brasil berusia 26 tahun ini meneken kontrak di Turin selama lima tahun. Sebagai imbalannya, Fiorentina mendapatkan gelandang Marco Marchionni. Fee Melo yang totalnya mencapai 21,5 juta pound bakal dibayar selama tiga tahun.

“Saya sangat gembira bergabung dengan Juventus dan tidak sabar untuk segera bermain. Saya yakin tim ini punya kualitas dan pantas jadi pesaing meraih semua gelar yang tersedia di Italia maupun Eropa,” tegas Melo seusai menjalani tes medis.

Sementara itu, Presiden La Viola, Andrea Della Valle mengakui pihaknya sangat sulit menerima tawaran menggiurkan yang disodorkan kubu Juventus. “Tawaran besar hanya datang dari Juve. Saya memahami apa arti klub ini bagi para fans Fiorentina. Namun, saya tidak dapat menahan seorang pemain dengan menaikkan gajinya. Kami tidak dapat mengatakan ‘tidak’ kepada Juve. Dana hasil penjualan Melo segera bakal diinvestasikan oleh Corvino (Pantaleo Corvino, Direktur Sport Klub),” terang Della Valle seperti yang dikutip Channel 4.

Sejak isu Melo bakal dilego ke La Vecchia Signora muncul di permukaan publik, para fans Fiorentina melontarkan kekecewaannya terhadap para petinggi klub. Lagipula, meskipun baru semusim berlabuh di Artemio Franchi, Melo telah merebut hati para fans klub. Meski demikian, Della Valle tetap yakin penjualan Melo merupakan keputusan yang terbaik.

“Kami akan terus mencari pemain baru. Apa yang dilakukan Corvino dengan menjual Melo adalah langkah yang tepat,” tegas Della Valle yang mempersilakan para fans untuk menggugat apa yang telah dilakukan manajemen klub. “Jika para fans tidak menginginkan keberadaan kami, silakan, mulailah dengan membuat petisi. Jika tidak, kami akan terus maju.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar