Sabtu, 11 Juli 2009

Klaim, Juve Boyong Melo

Juventus memboyong Felipe Melo dari Fiorentina dengan menyodorkan 20 juta euro (Rp 286 miliar) plus kepemilikan penuh Marco Marchionni. Demikian klaim yang disampaikan Sky Sport Italia. Deal sudah selesai dan konfirmasi resmi bakal diumumkan besok, Rabu (8/7).

Total fee diprediksi mencapai 25 juta euro (Rp 357,5 miliar) atau senilai dengan klausul rilis dari kontrak baru Melo yang ditandatangani pekan lalu (Baca: La Viola Segarkan Kontrak Melo). Mantan gelandang Almeria itu menandatangani kontrak lima tahun di Turin yang bernilai 2,6 juta euro (Rp 37,2 miliar) per tahun.

Juventus mengincar holding midfielder di bursa transfer musim panas ini dan Gaetano D’Agostino merupakan target utama. Akan tetapi kesepakatan tidak tercapai dengan Udinese yang membuat Juve mencari target lain. Selama beberapa hari ke belakang Melo merupakan target alternatif terdepan.

Sabtu (5/7) lalu, Sky Sport Italia mengklaim bahwa agen Melo bersepakat dengan Juve, dan pengurus La Vecchia Signora bertemu dengan koleganya di Fiorentina pada Selasa ini untuk menentukan fee transfer dan menutup perekrutan tersebut. Tetapi minat Juve disaingi Arsenal, seperti yang dikonfirmasi La Viola (Baca: Fiorentina Konfirmasi Rencana Swap Melo-Eboue).

Kisah itu terus bergulir. Pantaleo Corvino, Sporting Director Fiorentina, menyatakan bahwa pihaknya tidak menerima penawaran dari Juve, dan bahwasanya Arsenal berada di posisi terdepan untuk merekrut gelandang berusia 25 tahun itu. Namun Sky Sport Italia, menurut sumbernya, yakin Melo akan membela Juve musim depan. Melo akan menjadi pemain ketiga Brasil yang dimiliki Juve, setelah Diego dan Amauri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar