Selasa, 14 Juli 2009

Ambisi Melo Bersama Juve

Meski belum resmi, kegairahan Juventini sudah terasa menyambut bakal hadirnya Felipe Melo. Transfer gelandang jangkar Timnas Brasil itu tinggal menuntaskan beberapa detail pendukung, termasuk tes kesehatan, sebelum membubuhkan tanda tangan di atas kontraknya bersama Bianconeri.

Meski demikian mantan pemain Almeria itu sudah mencanangkan ambisi besar. Ia juga tidak sabar untuk segera membela Juve. Sambutan pun sudah hangat menerpa Melo. “Dukungan dari fans merupakan salah satu pijakan utama untuk menampilkan permainan terbaik. Kami mesti bekerja keras untuk membawa tim jadi yang terbaik. Saya kecewa jika sampai kalah dan saya ingin meraih gelar juara secepat mungkin,” pekik pemain berusia 26 tahun itu kepada Gazzetta dello Sport.

“Bersama Juve Anda bisa memenangi semuanya, akan tetapi Anda mesti melakukannya dengan bekerja dan berlatih lebih keras lagi. Saya sudah tidak sabar memulai petualangan bersama Juve,” tuturnya menambahkan.

Sejak mendarat di Eropa sejak 2005, Melo belum sekalipun mengecap manisnya membawa timnya juara. Baik itu di Almeria, Fiorentina maupun di Real Sociedad maupun Real Mallorca, klub pertamanya sejak meninggalkan Brasil. “Saya ingin mengucapkan terima kasih buat tifosi Fiorentina. Saya memenyesal jika banyak yang kecewa. Transfer ini baik juga buat kedua klub. Fiorentina bisa menginvestasikan uangnya ke hal yang mereka proyeksikan,” tandas pemain yang ikut mengantar Selecao juara Piala Konfederasi 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar